Desktop Modding is an Art

Pasti anda bertanya-tanya kenapa konten blog ini berisi lebih dominan bermain dengan desktop mungkin awalnya saya melihat teman di facebook yang bernama *sensor* #geplaked, nah dari situ saya mulai iseng² untuk modding desktop. Awalnya saya kurang tertarik dengan modding desktop tapi setelah dengan percobaan pertama saya yang hanya bermodalkan RM(Rainmeter) dan rocketdock saya mulai senang dengan modding desktop, tapi lama-kelamaan saya mulai bosan dengan modding desktop dan tidak ada niatan lagi untuk modding desktop karena kemalasan melihat dan membaca tutz. Tapi setelah melihat modding desktop teman di facebook saya mulai berniat lagi untuk modding desktop dan mulai mencari WP (Wallpaper) yang cocok untuk di gunakan sebagai modding desktop. Mungkin itu saja kenapa saya lebih mengisi dengan modding desktop dan jika sempat mungkin saya akan perlihatkan hasil modding saya.

Untuk salam terakhir, jangan malas untuk membaca tutz apapun itu mau modding desktop, belajar photoshop, belajar coreldraw, apapun itu jangan pernah malas untuk melakukannya jika anda sudah malas maka niatan anda untuk belajar akan hilang tapi jika rajin membaca tutz yang disampaikan mungkin bisa mengerti dan akan lebih menekuni kegiatan tersebut

Kata terakhir, Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Thanks to : My Friend Pesbuk dan KDC

1 comments:

Adia said...

Sory nih baru sempet blogwalking ninggalin comment.

Moga-moga bisa lebih aktif lagi posting

Post a Comment